Pemasaran Sosial Berikan Dampak Positif Dalam Berbisnis

Pemasaran Sosial Berikan Dampak Positif Dalam Berbisnis

Pemasaran Sosial Berikan Dampak Positif Dalam Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Sebelum menentukan keikutsertaannya dalam dunia bisnis, ada beberapa hal yang harus di pahami oleh para calon pengusaha. Strategi dan pemasaran adalah contoh agar bisnis yang dikelola memenuhi sasaran dengan tepat dan dapat diterima oleh pasar serta industri. Selain strategi berbisnis, pemasaran juga merupakan hal yang sangat penting bagi seorang pengusaha dalam penyediaan jasa dan kebutuhan bagi masyarakat. Hal ini mencakup tentang pandangan atau nilai, dan bakunya suatu barang atau jasa, pemasaran ini dikenal dengan sebutan pemasaran sosial.

 

ESQ School OF Technopreneurship (EST) hadir sebagai sekolah tinggi berbasis teknologi yang siap menjadi wadah bagi para calon pengusaha yang handal. Demi mencapai visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia , para mahasiswa diberikan bekal pemahaman mengenai strategi dan pemasaran sosial melalui ilmu akademik dan metode pembelajaran yang berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas. Selain itu, training pendidikan karakter juga ikut ditanamkan pada setiap mahasiswa EST sebagai dasar pembentukan jiwa pengusaha yang mempunyai karakter unggul.

 

Strategi komunikasi penyampaian pesan atau informasi dalam social marketing dapat dilakukan dengan mengadakan kombinasi pendekatan tradisional dalam suatu langkah strategi dari manajemen sebuah perusahaan. Strategi tersebut dimulai dari perencanaan, pelaksanaan kegiatannya , serta komunikasi  yang terintegrasi dengan memanfaatkan teknologi sebagai medianya.

LEAVE A COMMENT