Sekolah bisnis terbaik di indonesia - Pelayanan Merupakan Aspek Terpenting Dalam Berbisnis

Pelayanan Merupakan Aspek Terpenting Dalam Berbisnis

Pelayanan Merupakan Aspek Terpenting Dalam Berbisnis

ESQ Business School – Ketika pergi ke sebuah toko atau pusat perbelanjaan, seorang konsumen cenderung menjadi seorang yang pemilih, atau selalu memiliki pertimbangan-pertimbangan tersendiri sebelum memilih dan memutuskan untuk membeli sebuah produk. Tentunya selain aspek harga dan ketersediaan barang, hal lain yang dicari konsumen adalah kualitas pelayanan toko.

 

Aspek pelayanan merupakan salah satu strategi berbisnis yang apabila aspek ini di implementasikan dengan sempurna, maka bisnis yang dijalankan akan mendapatkan hasil yang positif. Dengan hadirnya lembaga pendidikan yang mempersiapkan calon pengusaha yang handal, salah satunya adalah ESQ Business School yang mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi lulusan yang kreatif, intelek, dan berjiwa spiritual.

 

Untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang sudah direncanakan, aspek pelayanan harus didahulukan. Karena baik buruknya pelayanan yang diterima pelanggan atau client kita, akan berimbas pada kelanjutan bisnis yang dijalankan. Dengan training pembentukan karakter yang diterima mahasiswa EBS , dapat menjadi modal dasar persiapan mental dan pondasi mahasiswanya dalam menjalankan bisnis maupun mengimplementasikannnya pada kehidupan sosial. Hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

LEAVE A COMMENT