Pastikan Mahasiswanya Bebas Narkotika, EBS Gandeng RS. Polri

 

ESQ Business School – Memasuki minggu ke-2, Senin 11 september 2017 acara pekan orientasi mahasiswa atau biasa disebut Welcoming Week 2017 (welweek 2017). ESQ Business School (EBS) memiliki proses tes terakhir yang harus dijalani mahasiswa baru angkatan 5. Pihak kampus EBS bekerja sama dengan pihak RS Bhayangkara Polri untuk melaksanakan tes urine terhadap mahasiswa baru angkatan 5 dalam mewujudkan EBS bebas narkotika.

 

Negara Indonesia untuk bebas dari narkoba terutama kalangan pelajar adalah tanggung jawab bersama. EBS berkomitmen untuk menjadi satuan pendidikan tinggi yang membantu dalam Indonesia bebas dari narkotika. Tes urine yang dilakukan mahasiswa baru adalah wujud dari usaha kampus EBS bebas dari narkotika untuk menciptakan calon pemimpin yang berkarakter dan berkelas dunia. Kampus EBS memberikan suatu penghargaan kepada pihak RS Bhayangkara Polri, yang telah menjalin hubungan kerja sama yang intens setiap tahunnya.

 

Kepala RS Polri Bhayangkara Brigjen Pol dr. Didi Agus Mintadi, Sp.JP, DFM sangat berterima kasih atas adanya proses tes urine di kampus ESQ Business School, dengan begitu kampus EBS turu membantu kepolisian dalam memberantas narkotika dikalangan pelajar. Kampus EBS sepakat dengan RS Polri Bhayangkara untuk menuju generasi emas.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)