Open House ESQ BS Hadirkan Berbagai Lomba

By December 18, 2014Artikel, Event

lomba open house ESQ Business SchoolSelain workshop, Open House ESQ BS juga menyelenggarakan berbagai lomba, games, dan awards. Lomba Saman Dance, Band Performance, dan Blog Writing diselenggarakan untuk lingkup eksternal. Sedangkan games dan awards diperuntukkan untuk lingkup internal, yakni mahasiswa dan dosen ESQ BS.

Tepat pukul 9.30 WIB lomba Saman Dance dimulai. Para tim saman yang terdiri dari SMA IT Nurul Fikri, Universitas Budi Luhur, SMAN 66 Jakarta, Indonesia Banking School, Universitas Mercu Buana, dan STEI SEBI menunjukkan keterampilan mereka dalam menari tarian yang berasal dari Aceh itu. Lomba Saman Dance dimenangkan oleh Universitas Budi Luhur sebagai Juara 1, sedangkan Band Performance dimenangkan oleh Weird Band dari Institut Musik Indonesia, dan Blog Writing dimenangkan oleh Agus Permana dari STEI SEBI.

Games untuk lingkup internal di Open House ESQ BS ada 2 jenis, yakni Adu PES dan Cerdas Dodol. Adu PES dimenangkan oleh Deliar, sedangkan Cerdas Dodol dijuarai oleh tim Radhi, Ajib, dan Syifa. Tidak kalah menarik dengan games, ESQ BS Awards memiliki banyak kategori awards untuk para mahasiswa dan dosen ESQ BS. Mahasiswa Terpopuler – Dzaky, Terkreatif – Elvira, Teraktif klub akademik – Rendi, Teraktif klub non akademik – Hanif, Tersupel – Syatitah, Terfashionable – Ajib, Terdatang Pagi – Ryan, Tercinta kampus ¬– Laila, Ter-anti mainstream – Lala, Terselfie – Firda, Dosen Terfavorit – Pak Misdianto, Dosen Terfashionable – Pak Gama, Klub akademik teraktif – Islamic Club, dan Klub non akademik teraktif – Futsal.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply