Open House ESQ BS, Doa Untuk Indonesia Emas 2020

Open House ESQ BSSetelah berjalannya perlombaan, workshop, games, dan pengumuman awards di Open House ESQ BS, acara hendak dilanjutkan dengan pemotongan kue dan doa bersama sebagai penutup acara. Lalu surprise! Pak Ary Ginanjar Agustian hadir di tengah-tengah mahasiswa.

Pak Ary datang usai beliau menutup training eksekutif angkatan 140 di Granada Ballroom, lantai 1 Menara 165. Setelah memberikan pidato, mahasiswa dan Pak Ary memotong kue bersama-sama dilanjutkan dengan berdoa. Usai berdoa, Pak Ary menyanyikan lagu Let It Be (The Beatles) bersama mahasiswa. “We want more!” pinta mahasiswa ketika Pak Ary selesai membawakan lagu.

Selain performance dari Pak Ary, sebelumnya mahasiswa juga menunjukkan kebolehannya bernyanyi mengisi acara Open House. Salah satunya Rahmi Amalia, mahasiswa ESQ BS angkatan ke-2 yang merupakan mantan finalis Bintang Asik dan Idol Cilik.

Open House ESQ BS merupakan program kerja dari Wakil Bidang II Kabinet Mahasiswa Emas 1 (KME 1) ESQ BS, Nahlia Roseno, menuju Indonesia Emas 2020. Terselenggaranya acara ini adalah hasil kerja keras seluruh panitia dan mahasiswa, didukung bantuan dana dari sponsor yaitu Coca-Cola, Darwis Triadi School of Photography, dengan media partner ESQ Life, Event Jakarta, B’Voice (radio Binus University), dan RDK UIN FM.

TAGS: