Online Digital Library Berdampak Positif Bagi Mahasiswa EBS

Online Digital Library Berdampak Positif Bagi Mahasiswa EBS

Online Digital Library Berdampak Positif Bagi Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Berbicara tentang informasi, tentu tidak ada habisnya. Informasi kini menjadi kebutuhan bagi seluruh kalangan masyarakat, tak terkecuali mahasiswa. Tantangan baru teknologi informasi khususnya untuk para penyedia informasi adalah bagaimana menyalurkan informasi dengan cepat, tepat dan global. Perpustakaan sebagai salah satu penyedia informasi yang keberadaannya sangat penting di dunia informasi, mau tidak mau harus memikirkan kembali bentuk yang tepat untuk menjawab tantangan ini. Salah satunya adalah dengan mewujudkan digital library yang terhubung dalam jaringan komputer.

 

Dengan memanfaatkan tekhnologi yang ada, saat ini untuk mendapatkan informasi tidaklah sulit. Salah satu medianya adalah jaringan internet, dengan internet kita dapat mendapatkan informasi yang kita mau. Adanya internet memudahkan kita dalam segala hal, informasi yang akurat adalah salah satunya. Demi mendukung aktivitas belajar, banyak sekolah tinggi yang memberi fasilitas internet bagi para mahasiswanya, ESQ Business School (EBS) hadir dengan visi yaitu untuk Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .

 

Fasilitas internet yang berada di lingkungan kampus EBS membantu para mahasiswanya untuk dapat dengan mudah mengakses digital library, sehingga mereka bisa mendapatkan informasi demi kebutuhan belajarnya. Untuk menciptakan generasi yang handal dan berkarakter EBS siap menjadi wadah untuk mahasiswa, hal ini sejalan dengan nilai passion yang diterapkan. Semangat belajar yang tinggi serta pembentukan karakter yang dimiliki mahasiswa EBS adalah modal untuk menjadi lulusan yang dapat diandalkan.