Mission  & Character Building Tuntun Mahasiswa menyelesaikan sebuah masalah kehidupan

Mission  & Character Building Tuntun Mahasiswa menyelesaikan sebuah masalah kehidupan

ESQ Business School – Minimnya pemahaman pembentukan karakter adalah salah satu penyebab terjadinya pemasalahan rusaknya moral seseorang. Banyak yang tidak mengetahui bahwa pembentukan karakter sangat berperan penting bagi kehidupan manusia. Contoh nyatanya adalah seorang pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat bahkan Negara melakukan perbuatan yang sangat tidak pantas. Ini salah satu contoh buruknya moral seseorang yang hanya mengandalkan kecerdasan intelektualnya saja. Tanpa mereka sadari bahwa sesungguhnya ada beberapa faktor penunjang yang harus dimiliki oleh seorang Pemimpin.

 

ESQ Business School (EBS) memberikan pendidikan karakter Mission dan Character Bulding artnya  adalah mengetahui Misi dari seorang Manusia sehingga lebih memiliki kehidupan yang terarah, dalam training ini juga di ajarkan bahwa hubungan antara dunia dan akhirat sangatlah berkaitan. Sehingga dalam training ini manusia lebih menyadari dari siapa mereka berasal, untuk apa mereka hidup, dan kepada siapa mereka akan pulang kembali. Dalam training Character Builing juga di bimbing bagaimana melihat dan cara menyelesaikan sebuah masalah kehidupan.

 

Selain ingin terwujudnya visi untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , EBS juga berperan penting dalam upaya membangun bangsa dengan calon lulusan yang berkarakter unggul serta berakhlak mulia. Dari total 4 trainig dasar pendidikan karakter yang diterima seluruh mahasiswa EBS, Mission dan Character Bulding sangat menggungah mahasiswanya untuk memahami arti kehidupan, dan menjunjung tinggi nilai sosial terhadap semua lapisan masyarakat.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)