Miliki Mindset Positif, Mahasiswa EBS Kontrol Nervous Saat Sidang Skripsi

ESQ Business School – Skripsi merupakan suatu karya tulis ilmiah yang menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan gelar sarjana (S1). Kemudian, hasil penelitian tersebut akan diuji untuk menentukan lulus atau tidaknya dalam sidang skripsi. Seperti yang dijalani oleh mahasiswa ESQ Business School (EBS) semester akhir pada minggu ini.

Pada tahap ini, umumnya mahasiswa akan merasa khawatir, gugup, tidak tenang dsb karena diangaap momok yang menakutkan. Hal ini tidak terjadi bagi mahasiswa ESQ Business School yang telah dibekali ilmu pendidikan karakter untuk ubah mindset negatif menjadi positif. Dengan begitu mahasiswa ESQ Business School menjadi optimis dan dapat mengontrol nervous dan dapat berpikir jernih saat sidang skripsi di kampusnya.

“Alhamdulillah sidang berjalan lancar. Kemarin saya sempat gugup karena saya berpikiran negatif. Karena di kampus diajarin pendidikan karakter untuk pasang mindset positif. Nah, tadi pagi saya langsung ubah mindset saya menjadi positif… akhirnya saya bisa mengontrol nervous saya” jelas Bimo saat diwawancarai setelah sidang skripsi

Paste your AdWords Remarketing code here