ESQ Business School - Metode Belajar SKI Tuntun Mahasiswa EBS Menjadi Business Creation

Metode Belajar SKI Tuntun Mahasiswa EBS Menjadi Business Creation

Metode Belajar SKI Tuntun Mahasiswa EBS Menjadi Business Creation

ESQ School Of Technopreneurship – Dari sekian banyaknya sekolah tinggi bisnis yang berbasis teknologi, masih sering ditemukan permasalahan yang sama, dan ini berlanjut dari tahun ke tahun. Kurikulum yang diberikan pada setiap mahasiswa dan calon lulusannya dinilai masih belum bisa memberikan partisipasinya pada perkembangan ekonomi di Indonesia. Dari sekian banyaknya sekolah tinggi bisnis yang ada hanya membekali ilmu akademik agar mahasiswa lebih siap ke jenjang berikutnya, kelulusan lalu mendapatkan pekerjaan. Dan hal ini berlaku setiap tahunnya.

 

Satu sisi dari sekian banyaknya kampus bisnis yang berbasis teknologi, muncul satu kampus bisnis yang mempersiapkan calon lulusannya dengan mindset menciptakan lapangan pekerjaan, kata lainnya adalah siap menjadi seorang pengusaha. ESQ School Of Technopreneurship (EST) adalah kampus yang dimaksud, dimana EST mempunyai kurikulum yang hingga saat ini terus dikembangkan demi terciptanya calon pengusaha yang handal. Selain itu metode pembelajaran yang diberikan berbasis Spiritual, Kreativitas, dan Intelektualitas (SKI)

 

Metode belajar SKI ini memberikan dampak positif bagi setiap mahasiswa EST, dengan kreativitas mereka bisa mengimplementasikan sebuah gagasan menjadi tindakan yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya. Selain itu unsur spiritualitas menjadi dasar dan pondasi bagi setiap mahasiswa EST untuk lebih memahami tujuan serta makna dari sebuah keberhasilan. Tidak hanya siap menjadi pengusaha yang handal, lulusan EST juga menjadi lebih berkarakter dan beretika. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki ESQ School Of Technopreneurship yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .