Metode Belajar dan Kolaborasi Dosen EBS Wujudkan Lulusan Yang Berkarakter

sekolah bisnis - Metode Belajar dan Kolaborasi Dosen EBS Wujudkan Lulusan Yang Berkarakter
Metode Belajar dan Kolaborasi Dosen EBS Wujudkan Lulusan Yang Berkarakter

ESQ Business School – Untuk menjadi pemimpin yang sukses atau menjadi pengusaha handal dibutuhkan integritas serta dedikasi tinggi. Suksesnya seorang pengusaha dan pemimpin dinilai bukan dari nilai intelektualnya saja, melainkan karakter yang dimiliki. Dengan karakter seorang pemimpin dan pengusaha dapat mengkaji persoalan demi persoalan demi terciptanya sebuah solusi yang tepat. Dari keberhasilannya dalam mengatasi masalah itulah seorang pemimin dan pengusaha dapat disebut berhasil.

 

Hadirnya ESQ Business School (EBS) sebagai salah satu lembaga pendidikan yang khusus mempunyai program studi bisnis ini sangat diharapkan dapat berkontribusi dalam meciptakan seorang pengusaha yang handal. Mengandalkan metode pelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas, mahasiswa EBS diharapkan mampu menjadi calon lulusan yang berintegritas. Selain itu pedidikan karakter yang diterima setiap mahasiswa EBS juga membentuk jati diri seorang pemimpin yang sukses dan pengusaha yang handal.

 

Kolaborasi dosen dalam memberikan materi serta bimbingan terhadap mahasiswa bisa menjadi suatu kemudahan bagi para mahasiswa EBS dalam mencerna ilmu yang didapat. EBS siap menjadi wadah bagi para calon generasi penerus bangsa yang berdidikasi tinggi dan berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)