AIESEC
Menutup Acara Dengan Makrab, AIESEC EBS Bangun Kecerdasan Emosi.

ESQ Business School – Enam minggu lamanya mahasiswa ESQ Business School (EBS) & Exchange Participant melakukan project social di kawasan Setu Babakan. Hal ini menandakan bahwa projek social yang dicanangkan oleh organisasi AIESEC EBS telah usai pada akhir bulan Juli lalu.

Sebelum mereka kembali ke negaranya masing-masing, AIESEC ESQ Business School menggelar Malam Keakraban sebagai acara penutup ditempat yang berbeda yaitu, di kawasan wisata Situ Gintung. Acara tersebut digelar guna menguatkan jiwa kekeluargaan yang nantinya berdampak pada perdamaian antar warga Negara karena mereka bisa saling memahami.

Danau tersebut menjadi tempat terciptanya kenangan indah mereka sebelum pulang ke negara asalnya masing-masing. Suasana haru pun menyelimuti malam itu ketika mereka berbicara dari hati ke hati untuk mengutarakan suka dukanya selama ini.

Kedekatan selama satu bulan lebih dan ditutup dengan Malam Keakraban membuat mereka bukan hanya sekedar kenal, tetapi dapat mengenal karakter atau sifat satu sama lain. Inilah cara AIESEC ESQ Business School dalam membangun kecerdasan emosional.

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here