Mengkonversi Strategi Bisnis Menjadi "Action"

Mengkonversi Strategi Bisnis Menjadi “Action”

Mengkonversi Strategi Bisnis Menjadi “Action”

ESQ Business School – Saat ini berbisnis sedang mengalami peningkatan, banyaknya pelaku bisnis sangat mempengaruhi sektor ekonomi di Indonesia.  Dari sekian banyaknya pengusaha yang sukses ada sebagian yang mengalami hal sebaliknya, bahkan berakhir dengan kerugian. Strategi bisnis diperlukan untuk membaca keadaan dan permintaan pasar.

 

ESQ Business School (EBS) memiliki nilai professionalis, Dengan visi menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia EBS mempunyai misi menciptakan pebisnis yang barkarakter. Materi dasar yang diberikan EBS untuk mahasiswanya akan membentuk jati diri mereka, sehingga lulusan EBS siap bersaing di dunia bisnis atau menjadi seseorang yang profesional.

 

Training yang diberikan EBS bagi mahasiswanya sangat membantu dalam menjalankan bisnis mereka, keterikatan antara strategi bisnis dan kolaborasi akan menghasilkan ide – ide yang dapat di konversi menjadi suatu hasil yang maksimal. Dengan begitu para mahasiswa mampu menjawab persoalan dan pemasalahan dengan menggunakan teori yang ada secara intelektual.