sekolah bisnis - Menghadapi Persaingan Bisnis, Mahasiswa EBS Bangun Personal Branding

Menghadapi Persaingan Bisnis, Mahasiswa EBS Bangun Personal Branding

Menghadapi Persaingan Bisnis, Mahasiswa EBS Bangun Personal Branding

Program Technopreneurship – Personal Branding berbeda dengan titel atau gelar yang kita punya, karena Personal Branding tak semudah kita mendapatkan ijazah atau gelar. Personal Branding diraih dengan perjuangan yang terus menerus dari waktu ke waktu. Banyak dari kita menilai orang yang berhasil karena memiliki Personal Branding yang bagus, tetapi jarang dari kita mengetahui perjuangannya dalam memperoleh Personal Branding itu.

 

Hadirnya ESQ Business School (EBS) melalui Program Technopreneurship yang dimiliki, membantu calon pebisnis dan entrepreneur muda untuk dapat memanfaatkan teknologi demi membangun personal branding maupun company branding. Teknologi dapat dijadikan media untuk kegiatan bisnis termasuk membangun personal branding ini.

 

Mengingat persaingan sudah berada pada tingkat tertinggi, sebagai seorang pengusaha diperlukannya strategi dan improvisasi dalam berbisnis sangat diharapkan, agar bisnis maupun perusahaan yang dikelola stabil sehingga tetap terus bersaing dengan para kompetitor. Dengan hadirnya program technopreneurship ini mahasiswa disiapkan agar dapat lebih siap menghadapi persaingan bisnis dengan memanfaatkan teknologi sebagai mediannya. Hal ini juga sesuai dengan visi yang dimiliki yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .