Menggandeng dan Bekerja sama Antar Mitra, Tingkatkan Pola Pikir Berbisnis

Menggandeng dan Bekerja sama Antar Mitra, Tingkatkan Pola Pikir Berbisnis

Menggandeng dan Bekerja sama Antar Mitra, Tingkatkan Pola Pikir Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Saat menyandang sebagai entrepreneur, semua tanggung jawab akan berada di pundak pelaku bisnis. Kita harus membangun dan mendukung tim yang solid, mengerjakan pekerjaan yang belum tentu disukai, tapi tetap harus dilakukan demi kebutuhan industri dan permintaan pasar. Oleh karena itu, membentuk suatu tim atau menggandeng mitra untuk menjalankan bisnis dinilai cukup penting untuk mencapai keberhasilan yang sudah di rencanakan.

 

ESQ School Of Technopreneur (EST) hadir demi mewujudkan cita-cita bersama, selain itu ini adalah salah satu bentuk kontribusi yang diberikan EST dalam hal membangun bangsa melalui lulusan yang berwawasan intelektual tinggi dan berkarakter. Misi ini dibuktikan dengan adanya pembentukan karakter sejak dini terhadap mahasiswa EST yang mempunyai keinginan besar untuk menjadi seorang pengusaha yang berdedikasi tinggi dan berakhlak mulia. Lulusan EST diberkan bekal pemahaman tentang bagaimana caranya menjadi seorang pengusaha yang sukses berdasarkan ilmu spiritual, kreativitas, dan intelektualitas.

 

Kerjasama usaha diperlukan untuk memperkuat segala rencana usaha. Menjalin kerjasama usaha bisa membuat bisnis lebih berkembang. Manfaatnya banyak sekali, bisa berbagi pengalaman, berbagi ilmu, dan berbagi strategi bisnis. Ini adalah salah satu yang diajarkan oleh EST, pemahaman strategi dalam berbisnis diperlukan demi mencapai tujuan bersama yaitu sukses. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .