pendidikan karakter
Mengenali Talent Partner Bisnis, EBS Ajak Mahasiswanya Tes Strenght Finder

ESQ Business School – Banyak orang beranggapan bahwa membangun bisnis bersama orang lain (teman, sahabat, keluarga dll) akan terasa lebih mudah.  Butuh persiapan yang matang, karena kerja sama ini menyatukan dua pemikiran atau lebih. Bukan cuma itu, tetapi juga perlu diperhatikan kelebihan/kekuatan/bakat yang dimiliki oleh partner bisnis kita.

Dengan demikian, masing-masing individu akan memaksimalkan kekuatannya dan memahami satu sama lain. Untuk itu, ESQ Business School (EBS) sebagai kampus bisnis pertama di indonesia yang berbasis pendidikan karakter ini bekerja sama dengan ACT Consulting untuk menyelenggarakan Tes Strength Finder.

Strengths Finder adalah mengukur keberadaan bakat. Bakat adalah cara di mana kita berpikir, merasa, dan berperilaku secara alami sebagai individu unik, dan bakat ini menjadi dasar dari pengembangan strengths (kekuatan).

Melalui Strength Finder mahasiswa EBS akan mengetahui lima tema bakat yang paling dominan. Dengan fokus kepada lima kekuatan tersebut mahasiswa EBS dapat membangunnya menjadi kolaborasi yang baik dengan partnernya dalam membangun bisnis.

Melalui kegiatan tersebut, kampus ESQ Business School akan semakin dekat dengan visinya yaitu, menjadi Kampus Bisnis Terbaik Di Indonesia yang berbasiskan pendidikan karakter dalam pengajarannya.

Paste your AdWords Remarketing code here