Mengenal Start-Up Sarang Jasa Karya Mahasiswa EBS

Mengenal Start-Up Sarang Jasa Karya Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Rendi Ferdiansyah, mahasiswa ESQ Business School program studi Sistem Informasi yang masuk di tahun 2014, bersama 3 temannya Reva Oviana Ilyas, El Noorfajrah, dan Sidik Hadiwijaya mendirikan sebuah start-up bernama Sarang Jasa, ketika masih duduk di bangku semester 3.

 

Sarang Jasa merupakan sebuah start-up yang melayani laundry sepatu dan pakaian. Didirikan pada akhir 2015, Sarang Jasa terus berjalan membantu para pelanggannya hingga sekarang.

 

Rendi pun mengusung Sarang Jasa dalam keikutsertaannya dalam Astra Start-Up Challenge yang diselenggarakan PT Astra International bersama Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia, dan lolos menjadi 25 Finalis yang berhak atas 6 bulan pembinaan start-up, mulai Januari hingga Februari 2017.

 

Sebagai Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, ESQ Business School terus mendukung mahasiswanya dalam mengikuti kegiatan eksternal yang dapat mematangkan bisnisnya. Untuk kamu yang ingin menggunakan layanan Sarang Jasa, silakan kunjungi lamannya dengan mengklik di sini.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)