Mengenal Prinsip Etika Berbisnis

Mengenal Prinsip Etika Berbisnis

Mengenal Prinsip Etika Berbisnis

ESQ Business School – Berbisnis yang baik tentu tidak hanya dilihat dengan hasil atau seberapa besar bisnis yang dijalani, akan lebih sempurna jika sebuah bisnis dilengkapi dengan pengelolaan yang berdasarkan prinsip etika berbisnis. Pihak-pihak yang terkait dalam mengelola bisnis juga berperan penting untuk menjaga dan memberikan ide trobosan agar bisnis yang dikelola dapat bertahan.

 

Dengan visi yang ESQ Business School (EBS) terapkan yaitu, menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi para calon mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang pengusaha ataupun profesional. Metode belajar dan training yang diberikan mampu membentuk karakter seorang pengusaha yang memiliki prinsip etika berbisnis. Selain itu kreativitas yang dihasilkan juga berdasarkan dari teori intelektual dan mampu di tuangkan dalam sebuah tindakan.

 

Dari beberapa prinsip etika berbisnis ada 4 prinsip yang harus diterapkan dalam sebuah bisnis, prinsip otonomi, prinsip kejujuran, prinsip keadilan, dan prinsip hormat pada diri sendiri. Sama seperti 4 tingkat training yang diberikan pada setiap mahasiswa EBS, diterapkannya prinsip tersebut mempunyai inti agar tercipta pengusaha yang berkarakter dan beretika.