Mengenal Corporate Culture Lebih Dekat melalui Culture Festival

Telkomsel Culture FestivalCorporate culture alias budaya korporasi merupakan bagian penting dalam upaya meningkatkan kinerja dan prestasi suatu korporasi. Tanpa adanya budaya korporasi yang baik, karyawan tidak akan mengetahui dan mendalami values yang dipegang oleh korporasinya.

Telkomsel, salah satu klien dari ACT Consulting – ESQ Group, menyelenggarakan sebuah acara Culture Festival sebagai hasil dari program Kompor Budaya yang telah dijalankannya dalam proses transformasi budaya korporasi, Rabu 20 Mei 2015. Mahasiswa ESQ Business School pun turut menghadiri event ini untuk dijadikan materi penutup sebelum melaksanakan assessment dari mata kuliah  Organizational Behaviour.

Tidak hanya itu, mahasiswa juga diberikan kuliah umum oleh Bapak Dharma Syahputra selaku Vice President of Human Capital Strategic Management Telkomsel, yang juga menjadi juri saat assessment di kampus ESQ Business School. Dengan menghadiri langsung event seperti Telkomsel Culture Festival ini, mahasiswa diharapkan dapat mengenal budaya korporasi lebih dekat dan mempraktekkannya saat menjadi seorang professional.

TAGS: