ESQ Business School - Mengembangkan Bisnis dengan Memanfaatkan Perkembangan Teknologi

Mengembangkan Bisnis dengan Memanfaatkan Perkembangan Teknologi

Mengembangkan Bisnis dengan Memanfaatkan Perkembangan Teknologi

ESQ School Of Technopreneurship – Agar dapat menuju kesuksesan dalam hal berbisnis, seorang pengusaha harus bisa memanfaatkan segala kesempatan yang ada untuk dapat menyesuaikan dan mengembangkan bisnisnya. Seiring berkembangnya zaman, saat ini adalah era dimana teknologi menguasai hampir di segala aspek, berlakunya inovasi disruptif dimana terciptanya pasar baru yang menggantikan pasar lama, bahkan menggantikan teknologinya. Contohnya produk Kodak Film yang merajai pasar pecinta fotografer di zamannya harus rela tergantikan dengan produk yang lebih modern di era digital.

 

Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman saat ini, teknologi internet mulai merambah dunia bisnis. Perannya cukup vital, bahkan internet sudah seperti kebutuhan, tidak hanya untuk para pelaku bisnis, melainkan hampir seluruh kalangan masyarakat. Dampak yang dirasakan para pelaku bisnis juga cukup maksimal dan tentu menghasilkan. Berdasarkan permintaan industi yang tinggi, memaksa agar lulusan perguruan tinggi dapat menjadi calon pengusaha yang kreatif. ESQ Of Technopreneurship (EST) adalah satu dari sekian banyaknya sekolah tinggi yang ikut berpastisipasi dalam hal perkembangan bisnis.

 

EST siap menggugah para mahasiswanya untuk dapat menjadi pengusaha yang  handal, dan harapan lainnya adalah lulusan EST digugah untuk bisa memecahkan permasalahan dan  persoalan yang ada dengan teori intelektualnya. Dengan bekal ilmu dan pembentukan karakter yang didapat dari kampus mahasiswa EST lebih siap menghadapi dunia bisnis sebenarnya. Hal ini sejalan dengan visi EST miliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .