Menciptakan Pemimpin yang Berkarakter dan Berkopentensi

Menciptakan Pemimpin yang Berkarakter dan Berkopetensi

Menciptakan Pemimpin yang Berkarakter dan Berkopentensi

ESQ Business School – Jika berbicara tentang pemimpin yang berkopetensi, mungkin sudah kita temukan sejak lama. Namun hingga saat ini banyak visi dan misi pemimpin kita yang belum tepat sasaran, bahkan menyimpang dari yang semestinya. Inilah fenomena yang terjadi di Negara kita saat ini, pemimpin yang harusnya menjadi contoh teladan berprilaku terbalik dari yang diharapkan.

Metode training ESQ memberikan dasar bagi setiap mahasiswanya, dimana mahasiwa dibekali dengan pembentukan karakter yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dengan metode dasar tersebut mereka sadar akan pentingnya keterikatan intelektual, emosi, dan spritual. Ketiga aspek ini sangat berpengaruh demi menciptakan seorang pemimpin yang berkarakter.

ESQ Business School (EBS) berupaya menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia dengan membekali para lulusannya ilmu akademik yang memiliki standar internasional. Dengan pembentukan karakter dan ilmu akdemik yang diberikan, lulusan EBS diharapkan dapat menjadi seorang pemimpin yang berkarakter dan berkopetensi.