Ujian Akhir Semester
Menarik! Mahasiswa EBS Kerjakan UAS Dengan Menampilkan Drama

ESQ Business School – Sudah hampir satu minggu, ESQ Business School (EBS) menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) untuk mahasiswanya. Pada umumnya, UAS dikerjakan secara tertulis, makalah dll. Namun, ada yang berbeda dan menarik dari UAS yang dilakukan oleh mahasiswa EBS semester 2 pada kamis kemarin(7/6/2018).

Pasalnya, Dosen matakuliah Komunikasi dan Presentasi (Bapak Risman Nugraha) memberikan Ujian Akhir Semester kepada mereka (mahasiswa EBS semester 2) berupa Drama. UAS yang digelar di ruang Auditorium tersebut merupakan penerapan dari materi yang sudah diberikan di kelas, seperti gerak tubuh, berbicara di depan umum, vocal dll.

“kita selama satu semester itu belajar tentang public speaking, vocal, lalu gimana kita tidak harus malu di depan umum pokoknya berguna bangetlah. Terlebih lagi UAS-nya dalam bentuk drama, jadi itu pengaplikasian dari apa yang kita sudah pelajari selama satu semester ini” jelas Khawarismi (mahasiswa ESQ Business School).

Dengan adanya matakuliah tersebut menjadikan mahasiswa ESQ Business School memiliki keahlian public speaking untuk menciptakan lulusan yang bersaing dan berkelas dunia.