Memiliki Luas 240 m2, Inilah Perpustakaan ESQ Business School

ESQ Business School - LAYANAN PRIMA PERPUSTAKAAN ESQ BUSINESS SCHOOL
Memiliki Luas 240 m2, Inilah Perpustakaan ESQ Business School

Untuk mewujudkan visi menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, ESQ Business School terus mengembangkan fasilitasnya dalam memberikan terbaik, salah satunya di perpustakaan. Perpustakaan ESQ Business School berlokasi di Menara 165 – lantai 19, dengan luas area 240 m2

 
Di perpustakaan ESQ Business School terdapat 3.500 judul buku dan jurnal untuk mendukung perkuliahan mahasiswa program studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer. Tersedia juga 3 ruang Business Incubator yang dapat digunakan mahasiswa untuk berdiskusi mengenai pengembangan bisnisnya.

 
Pada 3 September 2016 lalu, perpustakan ESQ Business School menerima hibah ‘BI Corner’ dari Bank Indonesia. Hibah ini turut menambah koleksi buku perpustakaan ESQ Business School dengan 245 judul buku tentang ekonomi dan perbankan.

 
“Perpustakaan itu merupakan sebuah lembaga tempat Sivitas Akademika bisa memperoleh informasi yang valid, yaitu dari buku, jurnal, dan diskusi antar mahasiswa dan dosen. Perpustakaan ESQ Business School terus meningkatkan layanannya, agar mahasiswa dan dosen mendapat lebih banyak sumber untuk menunjang Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat,” jelas Weni Meilita, S.Hum, pustakawan ESQ Business School.