Membangun Bangsa Dengan Pemimpin Berkarakter dan Berbudaya

Membangun Bangsa Dengan Pemimpin Berkarakter dan Berbudaya

Membangun Bangsa Dengan Pemimpin Berkarakter dan Berbudaya

ESQ School Of Technopreneurship – Pemimpin yang dapat menginspirasi orang-orang untuk memiliki kepercayaan diri adalah hal yang benar. Tidak hanya prestasi yang didapat melainkan, karakter seorang pemimpin yang tangguh dan dapat dipercaya adalah solusi bagi perusahahaan dan Negara. Pemimpin yang dapat membuat perubahan posisitf, memiliki sifat sosial yang tinggi, serta berakhlak mulia. Selain itu, berdasarkan ragam budaya yang dimiliki Indonesia sudah diharuskan Negara ini memiliki sosok pemimpin yang menjunjung tinggi budaya yang ada.

 

Hadirnya ESQ School Of Technopreneur (EST) adalah salah satu bentuk nyata atas partisipasinya dalam hal turut ikut serta membangun bangsa dengan menciptakan calon-calon pemimpin yang berkarakter dan berakhlak mulia. Dengan bekal ilmu akademik dan pendidikan karakter yang dimiliki para lulusan EST diharapkan dapat menjadi dasar pembentukan jiwa pemimpin yang handal dan berbudaya. Hal ini sejalan dengan visi yang miliki EST yaitu untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

 

Berdasarkan penelitian, tingkat kesuksesan seseorang tidak hanya dilihat berdasarkan tingkat intelektualitasnya saja, melainkan karakter yang dimiliki seseorang adalah faktor penunjang menuju keberhasilan. Dengan motode pembelajaran berbasis spriritualitas, kreativitas, dan intelektualitas para lulusan EBS digugah untuk dapat menciptakan ide dan solusi atas permasalahan yang muncul.

 

Facebook