Memanfaatkan Digital, Mahasiswa EBS Siap Bangun Bisnis Startup

Memanfaatkan Digital, Mahasiswa EBS Siap Bangun Bisnis Startup

Memanfaatkan Digital, Mahsiswa EBS Siap Bangun Bisnis Startup

ESQ Business School – Munculnya pengusaha-pengusaha baru yang membuka bisnis berbasis digital menambah daftar startup yang beroprasi di Indonesia. Dengan memanfaatkan tekhnologi yang kian berkembang pesat, dan sambutan konsumen yang cukup antusias, membuat perusahaan baru  ini siap bersaing demi memajukan pasar bisnis di negri ini.

 

Dengan adanya starup ini banyak sekolah tinggi yang menyiapkan lulusannya sebagai calon generasi penerus yang dapat berkontribusi memajukan ekonomi dan pasar bisnis di Indonesia. ESQ Business School (EBS) adalah salah satunya, sebagai sekolah bisnis yang mengedepankan pembentukan karakter serta memadukan dengan metode belajar berbsais spiritual, kreativitas, dan intelektual, lulusan EBS diharapkan dapat ikut serta dalam membangun bangsa dengan menjadi seorang pengusaha dan calon pemimpin yang berkarakter.

 

Sesuai dengan visi yang dimiliki EBS untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia , mahasiswa EBS di bimbing dan di bentuk agar siap menjadi seorang pembisnis yang handal, beretika, dan berjiwa sosial. Selain itu dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, lulusan EBS juga dapat menyelesaikan masalah yang muncul dengan teori-teori intelektualnya.