Manajamen Yang Baik Berikan Dampak Positif Dari Terjadinya Krisis Dalam Berbisnis

Manajamen Yang Baik Berikan Dampak Positif Dari Terjadinya Krisis Dalam Berbisnis

ESQ School Of Technopreneurship – Membentuk manajemen yang efektif tidak hanya diperuntukan bagi sebuah bisnis maupun perusahaan saja, segala bentuk kegiatan yang bersifat pribadi maupun kepentingan orang lain membutuhkan upaya dalam mengatur dan mengontrol. Hal ini dibutuhkan demi mencegah terjadinya permasalahan yang mungkin muncul dalam berbisnis, pengelolaan perusahaan, maupun dalam kehidupan kita.

 

Upaya untuk menekan faktor ketidakpastian dan faktor risiko hingga tingkat serendah mungkin perlu dilakukan. Manajemen krisis itu diawali dengan langkah mengupayakan sebanyak mungkin informasi mengenai alternatif, maupun mengenai probabilitas, bahkan jika mungkin mengenai kepastian tentang terjadinya hal yang tidak diinginkan, sehingga pengambilan keputusanan mengenai langkah-langkah yang direncanakan untuk ditempuh, dapat lebih diutamakan dan dilakukan secepat mungkin berdasarkan sumber informasinya.

 

Hadirnya sekolah tinggi berbasis teknologi seperti ESQ School OF Technopreneurship (EST) sangat diharapkan bagi para calon pengusaha yang ingin menciptakan sebuah bisnis yang sehat dan berhasil. EST siap manjadi wadah bagi para calon penerus bangsa yang kompeten dan berwawasan bisnis, dengan berbasis teknologi, EST  berperan  aktif dalam membentuk calon pengusa dan pemimpin yang berkarakter dan beretika. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)