Mahasiswa EST Pelajari Lingkungan Bisnis Beserta Dampak Yang Diberikan

Mahasiswa EST Pelajari Lingkungan Bisnis Serta Dampak yang Diberikan

Mahasiswa EST Pelajari Lingkungan Bisnis Serta Dampak yang Diberikan

ESQ School Of Technopreneurship – Perubahan lingkungan bisnis akan terjadi setiap saat, umumnya berupa gerak perubahan dari salah satu atau gabungan faktor-faktor lingkungan luar dan dalam perusahaan, baik pada tingkat nasional, regional maupun global. Sebagian dari dampak yang mereka timbulkan banyak terbukti telah mempengaruhi datangnya berbagai kesempatan usaha, akan tetapi banyak juga yang mengalami hal sebaliknya contoh kasus dari faktor eksternal dan internal ini yang menjadi kendala dalam berusaha. Akibatnya banyak perusahaan yang memburuk bahkan tidak sedikit yang mengalami kebangkrutan.

 

Mengetahui dan memahami tentang lingkungan bisnis sebelum memutuskan untuk memulai membuka usaha atau berbisnis memang sangat dianjurkan bagi setiap pelaku bisnis. Hal ini juga yang diajarkan ESQ School Of Technopreneurship (EST) kepada para mahasiswanya, Sebagai sekolah binis yang berbasis teknologi EST siap menjadi wadah bagi para calon pengusaha, profesional, dan pemimpin sehingga mampu berbisnis yang paham teknologi. Tidak hanya siap menjadi pengusaha yang handal, calon lulusan EST dibekali dengan pendidikan karakter di setiap semesternya, ini yang membedakan EST dengan kampus bisnis lainnya, EST siap menciptakan calon pengusaha yang modern dan berkarakter unggul.

 

Materi yang diberikan pihak kampus pada setiap mahasiswa dapat dijadikan bahan dan dasar ilmu intelektualitas mereka, sedangkan program konsentrasi dan magang yang dialami setiap mahasiswanya dapat dijadikan sebuah pengalaman yang berharga, sehingga para mahasiswa dapat mengenali suasana dalam dunia bisnis sebenarnya. Selain itu mahasiswa EST gugah agar melahirkan ide dan gagasan dalam membentuk, mengelola, dan mengembangkan bisnis mereka kelak mampu menyelesaikan masalah dan persoalan yang timbul dengan pemikiran intelektualitasnya tanpa merugikan pihak manapun. Hal ini sejalan dengan visi yang dimilik EST untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia .