Mahasiswa EST Digugah Untuk Berkomunikasi Dalam Menghadapi Permasalahan

Mahasiswa EST Digugah Untuk Berkomunikasi Dalam Menghadapi Permasalahan

Mahasiswa EST Digugah Untuk Berkomunikasi Dalam Menghadapi Permasalahan

ESQ School Of Technopreneurship – Peran manusia adalah sebagai pelaku komunikasi terbesar di dunia ini. Berbicara manusia dan kehidupan sosial yang di dalamnya terjadi proses komunikasi, maka seiring perubahan alam, komunikasi pun akan berubah sesuai perkembangan zaman. Maka dari itu komunikasi antar pribadi sangat penting untuk dilibatkan pada setiap kegiatan  agar terciptanya hubungan yang akrab antara komunikator dengan komunikan sehingga tujuan yang ingin dicapai bersama akan terwujud.

 

Atas dasar mencapai tujuan serta menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul komunikasi antar pribadi diperlukan. Hal ini juga diterapkan bagi para pelaku bisnis yang mengharapkan keberhasilan, sebagai sekolah tinggi bisnis yang berbasis teknologi ESQ School Of Technopreneurship (EST) membekali setiap lulusannya dalam keterampilan berkomunikasi. Hal ini dibutuhkan agar mempermudah dalam menjalani segala aktivitas baik itu antara dosen dalam kegiatan kampus, komunikasi antara mahasiswa lainnya, maupun antara masyarakat luas.

 

Demi terwujudnya visi yang EST miliki yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia , berkomunikasi merupakan sisi terpenting dalam menciptakan calon pengusaha yang handal dan berkarakter. Maka dari itu mahasiswa EST dituntut untuk dapat menyertakan komunikasi dalam setiap kegiatan termasuk dalam membangun bisnis di kemudian hari.

LEAVE A COMMENT