Mahasiswa ESQ Business School Siap Beradaptasi Terhadap Perkembangan Bisnis

Mahasiswa ESQ Business School Siap Beradaptasi Terhadap Perkembangan Bisnis

Mahasiswa ESQ Business School  Siap Beradaptasi Terhadap Perkembangan Bisnis

ESQ Business School – Era disruptive innovation yang terjadi saat ini memaksa para pelaku bisnis agar terus mengembangkan bisnisnya. Bukan tanpa alasan jika mereka ingin terus berpatisipasi dalam dunia bisnis maka segala perkembangan yang sedang terjadi dan yang akan terjadi harus bisa diprediksi, dihadapi, dan dilewati. Banyak inovasi yang kreatif mengantikan bahkan meninggalkan inovasi bisnis sebelumnya, tidak sedikit juga pelaku bisnis yang mengalami hal demikian. Harus rela bisnisnya jatuh akibat era disruptive innovation.

 

Perkembangan demi perkembangan akan terus terjadi saat ini, baik pengusaha maupun pelaku bisnis lainnya harus bisa menyesuaikan dengan perubahan yang ada, tingkatkan kemampuan diri agar dapat tetap berkontibusi dalam dunia bisnis. ESQ Business School (EBS) mendidik mahasiswanya untuk siap menghadapi segala kondisi dengan metode belajar berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektual (SKI) yang di terima setiap mahasiswa EBS.

 

Kreativitas yang dihasilkan dari ide-ide intelektual mahasiswa EBS dapat dituangkan dalam sebuah tindakan yang nyata dan menghasilakan. Hal tersebut sesuai dengan visi yang di bawa EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia , selain itu lulusan EBS diharapkan dapat dengan cepat beradaptasi dengan perkembangan bisnis yang ada.