Astra Start Up Challenge - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - ESQ Business School

Mahasiswa ESQ Business School Raih Juara 3 Astra Start-Up Challenge

Mahasiswa ESQ Business School Raih Juara 3 Astra Start-Up Challenge

ESQ Business School – Setelah melewati tahapan panjang sejak tahun 2016, Rendi Ferdiansyah, mahasiswa ESQ Business School (EBS) program studi Sistem Informasi akhirnya meraih Juara 3 dalam Grand Final Astra Start-Up Challenge 2016 yang diselenggarakan di Surabaya, 21-22 Juli 2017. Acara ini sekaligus menjadi Kick Off Astra Start-Up Challenge 2017.

 

Astra Start-Up Challenge merupakan salah satu rangkaian program pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digagas oleh Astra dan didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia.

 

Sebelum sampai di Grand Final, Rendi melewati beberapa tahapan dalam Astra Start-Up Challenge 2016 dengan mengusung start-up Sarang Jasa. Dimulai dari seleksi proposal yang diikuti 1.157 peserta, lalu lolos menjadi 25 finalis yang mengikuti Entrepreneur Camp dari Astra dan Young Entrepreneurs Academy.

 

Hasil dari Juara 3 dalam Astra Start-Up Challenge ini, Rendi mendapatkan hadiah uang sebesar Rp.20.000.000 dan Paket Umroh. Rendi yang masih duduk di bangku semester 6 ini menjadi contoh bagi para generasi muda untuk bisa berkarya sejak usia dini. Inilah salah satu profil mahasiswa ESQ Business School yang gigih, sebagai hasil dari proses pembelajaran berbasis metode Spiritual, Kreativitas dan Intelektual (SKI).