Mahasiswa ESQ BS Ulurkan Bantuan Untuk Korban Longsor

By December 29, 2014Artikel, Berita

Lembaga Kemanusiaan ESQMusibah kembali melanda negeri kita. Jumat 12 Desember 2014 lalu, terjadi bencana longsor di Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebanyak 97 orang meninggal dunia serta 35 KK kehilangan tempat tinggalnya. Kini sebanyak 2.038 mengungsi di 15 titik pengungsian dan membutuhkan bantuan. Hal inilah yang membuat Muhammad Abdussalam, mahasiswa ESQ BS angkatan I semester III yang akrab disapa Ajib ini, mengajak teman-temannya mengulurkan dana bantuan.

Ajib menyalurkan dana yang telah dikumpulkannya melalui LK (Lembaga Kemanusiaan) ESQ pada Selasa 23 Desember 2014. LK ESQ adalah lembaga non profit yang mendedikasikan seluruh yang ada bagi pemberdayaan masyarakat kurang mampu melalui pengelolaan dan sosial dan donasi kemanusiaan dari masyarakat.

Pengumpulan dana bantuan oleh mahasiswa adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya penyaluran dana ini, ke depannya mahasiswa ESQ BS akan bekerjasama dengan LK ESQ dalam Sedeqah Habit Activity, program kepedulian sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)