Mahasiswa ESQ BS Raih Juara II Lomba 100 Days of Action

Deteksi Jawa Pos, ESQ Business SchoolSabtu, 13 Juni 2015, merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh tim Generasi Emas – ESQ Business School. Pasalnya, hari itu merupakan Grand Final lomba 100 Days of Action yang diselenggarakan oleh DetEksi Jawa Pos bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-15.

Sebelumnya, pada bulan Februari 2015 tim Generasi Emas yang terdiri dari Febriana Tri Hartina, Indah Dewi Lestari, dan Ahmad Naufal Siddiq mengawali partisipasi dalam lomba ini dengan menggalang aksi sosial peduli banjir. Lalu, pada akhir Mei kemarin mereka dinyatakan lolos masuk 10 besar, yaitu babak Grand Final yang diselenggarakan di Ciputra World Surabaya.

Melalui penjurian yang ketat oleh Nadine Chandrawinata (Puteri Indonesia 2005 dan leader of Sea Soldier), Fiki C. Satari (founder Bandung Creative City Forum), dan Ariyanti Rakhmana (kepala kompartemen Metropolis Jawa Pos), tim Generasi Emas – ESQ Business School berhasil memperoleh Juara II dengan hadiah liburan ke Disneyland Hongkong.

Hasil memuaskan ini tidak luput dari kerja keras mahasiswa serta dukungan dari para dosen dan teman-teman. Dengan menjunjung 5 Values ESQ – salah satunya Humility, aksi mahasiswa ESQ BS berbuah manis dengan mendapatkan apresiasi oleh DetEksi Jawa Pos melalui lomba ini.

TAGS: