Mahasiswa ESQ BS Raih Juara 3 Lomba Nasional FoodPreneur UGM

By February 18, 2016Artikel, Berita

ESQ Business School, Foodpreneur ChallengeSetelah lolos pada babak penyisihan 5 besar lomba nasional FoodPreneur Challenge Season  2 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian (KMTPHP) Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, mahasiswa ESQ Business School kembali meraih prestasinya sebagai Juara 3 dalam final perlombaan yang berlangsung tanggal 13 Februari 2016 kemarin.

Mereka adalah Adhistia Nastiti, Annabel Zahwa, dan Nurjihan Khairunnisa, mahasiswa semester 2 program studi Business Management yang mewakili ESQ BS dalam perlombaan tingkat nasional yang telah menyisihkan 100 peserta pada tahap awal ini. Di babak final, tim ESQ BS bersaing dengan tim dari UGM, Universitas Indonesia (UI), Universitas Brawijaya, dan Universitas Diponegoro yang beberapa di antara sudah memasuki semester akhir perkuliahan (tahun ke-4).

Tim ESQ BS yang menamakan dirinya The Shotters mempresentasikan produk Legume Shot di hadapan para juri FoodPreneur Challenge Season 2. Mereka menampilkan video kegiatan serta promosi mereka selama periode yang ditentukan juri lomba, yaitu 21 Desember 2015 – 6 Februari 2016, seperti promosi di Hotel Aston Bekasi, event training ESQ, International Education & Trining Expo JCC, serta menjadi produk sponsor event Young On Top (YOT) dan Indonesia Studentpreneur Fair (ISF). Pemutaran video tersebut dilanjutkan dengan melaporkan hasil penjualannya.

Para juri pun mengumumkan pemenangnya. ESQ Business School meraih juara ketiga setelah UI dan UGM yang menempati posisi pertama dan kedua. Mahasiswa ESQ BS bangga karena mereka dapat bersaing dengan para seniornya. Keberhasilan ini pun tak luput dari bimbingan Sujoko Winato ST, MM selaku Wakil Ketua III ESQ BS Bidang Kemahasiswaan yang membimbing mereka dalam lomba ini sejak awal. Prestasi demi prestasi yang diraih mahasiswa ESQ BS tak lain adalah hasil dari pengaplikasian metode SKI ESQ BS, yaitu Spiritual, Kreativitas, dan Intelektual.

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)