Mahasiswa ESQ BS Ikuti Program AIESEC di Slovakia dan Filipina

By January 25, 2016Artikel, Berita

AIESECMemasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN atau MEA di 2016, masyarakat Indonesia harus sadar akan pentingnya membangun network secara global. Inilah yang dilakukan ESQ Business School, salah satunya dengan mengirimkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi untuk mengikuti program internship AIESEC  (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales) di Slovakia dan Filipina.

Mereka adalah Radhi Hartono, Nazlia Awlia, dan Nadia Sajidah yang menjadi perwakilan ESQ Business School dalam program International Internship AIESEC. Radhi dan Nazlia diberangkatkan ke Slovakia pada 19 Januari 2016 kemarin, sedangkan Nadia direncanakan bertolak ke Filipina pada 26 Januari 2016 mendatang. Nantinya, mereka diminta mengerjakan proyek-proyek untuk men-challenge leadership skill yang ada di dalam diri mereka.

Tujuan dari diikutsertakannya mahasiswa ESQ BS dalam program AIESEC ini yaitu membuat mahasiswa melihat secara global serta berpartisipasi dalam kegiatan pengembangan di dunia luar. Hal ini sangat penting dalam meningkatkan leadership skill sebagai calon entrepreneur berkelas dunia.

“We create a collaborative global learning environment to develop the traits of a leading in our members.” – AIESEC

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply