ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Jabatik

Mahasiswa EBS Wakili Indonesia Dalam Global Ideapreneur ASEAN 2017

Mahasiswa EBS Wakili Indonesia Dalam Global Ideapreneur ASEAN 2017

ESQ Business School – Pada 21-24 April 2017 mendatang, Global Ideapreneur ASEAN Week 2017 akan diselenggarakan di MAGIC Hall, Cyberjaya, Malaysia. Ichwan Rifai, mahasiswa ESQ Business School (EBS) program studi Manajemen Bisnis semester 6 pun menjadi 1 dari 10 delegasi Indonesia yang mewakili dalam Global Ideapreneur ASEAN Week 2017 yang diselenggarakan oleh Studec International ini.

 

Untuk sampai ke titik ini, Ichwan telah melewati 3 tahap seleksi dari 250 besar menjadi 10 besar. Ichwan mengusung ide bisnis Jabatik, sebuah clothing line yang mengusung Fashion Indonesian Culture. Dalam Global Ideapreneur ASEAN  Week 2017, Ichwan menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang akan mengikuti Conference, Inclusive Mentorship and Start-Up Competition bersama perwakilan 7 negara ASEAN lainnya yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei, Laos, dan Vietnam.

 

Selama 4 hari, para peserta akan dibimbing oleh para expert dalam bidang start-up dengan tema “Technology Apps Clinic, Coaching, and Competition Idea” untuk mengembangkan bisnisnya tidak hanya di negeri sendiri, melainkan di tingkat global. Sebagai mahasiswa ESQ Business School yang memiliki visi menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, Ichwan ingin memperkenalkan clothing line-nya ke kancah dunia, agar budaya Indonesia semakin dikenal.

 

“Awali langkah dengan melakukan apa yang diperlukan, lanjutkan dengan hal yang mungkin, dan kau akan mampu mendobrak hal yang mustahil.” – Ichwan Rifai