Dampak pendidikan karakter

Mahasiswa EBS Ubah Dunia Melalui Mengajar

ESQ Business School – Negara Thailand menjadi salah satu destinasi yang recommend untuk mengisi liburan semester bagi para mahasiswa. Beberapa alasan memilih liburan ke Thailand ialah tempat wisata alam, masih dalam jangkauan (dekat), dan juga murah. Namun berbeda dengan Daffa Hamzah, salah satu mahasiswa ESQ Business School (EBS)

Daffa yang memilih Negara Gajah Putih untuk menjadi relawan pengajar yang diwadahi  oleh AIESEC (Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales). Mereka (para siswa) disana yang keterbelakangan pendidikan dan ekonomi sangat terbantu dengan adanya Daffa sebagai pengajar dan ia pun mendapatkan pengalaman yang berharga.

“keluar dari comfortzone menjadi life changing banget. Karena disini kita bisa mengubah dunia walaupun hanya setitik” Tutur mahasiswa EBS tersebut.

Sifat kepedulian Daffa terhadap sesama merupakan dampak dari pendidikan karakter yang dilakukan oleh kampus ESQ Business School. Karena ESQ Business School merupakan kampus bisnis pertama berbasis pendidikan karakter yang diakui oleh Rekor Bisnis pada tahun 2015.

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Join the discussion 4 Comments

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here
WhatsApp chat