Mahasiswa EBS Terapkan Prinsip Dasar Marketing Sebagai Strategi Berbisnis

Mahasiswa EBS Terapkan Prinsip Dasar Marketing Sebagai Strategi Berbisnis
Mahasiswa EBS Terapkan Prinsip Dasar Marketing Sebagai Strategi Berbisnis

ESQ Business School – Dalam menjalankan sebuah bisnis agar usaha yang di kelola berkembang dan bermanfaat bagi semua orang, dibutuhkan strategi yang susuai dan tepat sasaran target pasar. Untuk itu pemahaman dasar marketing harus dapat di mengerti oleh para pelaku bisnis, dasar marketing juga perlu di implementasikan dalam berbisnis agar bisnis yang dijalankan sesuai harapan.

 

Dalam hal ini ESQ Business School (EBS) memberi pemahaman yang kuat mengenai strategi berbisnis agar bisnis yang dikelola kelak menuai hasil sempurna. Sesuai visi yang dimiliki EBS, yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia , dan dengan metode belajar berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas yang EBS miliki, diharapkan dapat menciptakan calon pengusaha yang hadal dan berkarakter.

 

Unit bisnis yang telah berjalan dalam lingkungan ESQ Group, dapat menjadi inspirasi setiap mahasiswa EBS maupun seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengelola bisnis menjadi lebih baik dan sstabil. Tekhnik seperti membangun brand, tentukan target, kalkulasi, menjual solusi, serta memberi perhatian khusus adalah beberapa prinsip dasar marketing yang di implemntasikan dalam sebuah tindakan yang menghasilkan.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)