Mahasiswa EBS Siap Menjadi Profesional Dengan Jiwa Entrepreneurship dan Intrapreneurship

Mahasiswa EBS Siap Menjadi Profesional Dengan Jiwa Entrepreneurship dan Intrapreneurship
Mahasiswa EBS Siap Menjadi Profesional Dengan Jiwa Entrepreneurship dan Intrapreneurship

ESQ Business School – Dalam dunia bisnis, sudah pasti memerlukan seseorang yang berjiwa entrepreneur. Seorang entrepreneur berpikir tentang masa depan orang banyak, kehidupan orang banyak, kesejahteraan masyarakat, dan bagaimana cara membantu mereka yang membutuhkan. Sehingga, Entrepreneur tidak akan menyiakan waktunya untuk hal-hal yang tidak produktif.. Tidak jauh berbeda dengan entrepreneurship, Intrapreneur adalah orang yang memiliki jiwa entrepreneurship, namun tidak keluar dari perusahaan di mana ia bekerja, seorang yang identik berani  mengambil inisiatif melakukan suatu tugas tertentu yang dituntut oleh dirinya sendiri.

 

Dari penjelasan keduanya baik itu entrepreneur maupun intrapreneur sama-sama positifnya untuk menjadi seorang pengusaha atau seorang profesional. ESQ Business School (EBS) hadir untuk berikan dasar kedua hal tersebut pada setiap mahasiswanya, dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia, dasar-dasar pemahaman tentang entrepreneur dan intrapreneur diperlukan demi terciptanya seorang pengusaha dan profesional yang berkarakter unggul.

 

Selain itu mahasiswa EBS di gugah agar mampu melahirkan sudut pandang dan ide-ide baru dalam menjawab persoalan dan permasalahan dengan menggunakan teori yang ada secara intelektual. 4 Tingkat training pembentukan karakter yang diberikan juga membantu mahasiswa EBS unutk menjadi calon pemimpin, pengusaha, dan profesional yang dapat di andalkan.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)