Mahasiswa EBS Dapatkan Pemahaman Game Technology | EBS
Mahasiswa EBS Program Ilmu Komputer Akan Mendapatkan Pemahaman Game Technology

ESQ Business School – Maraknya dunia digital saat ini menjadikan creator games dan animasi mengembangkan setiap produk ciptaannya. Karena hal itu dibutuhkan generasi dengan pemahaman technology yang tinggi. Tingginya persaingan adalah salah satu faktor agar tetap bisa mempertahankan dan mengembangkan produk untuk tetap berkontribusi di dunia digital.

Untuk paham game technology itu sendiri dibutuhkan pelatihan dan pendalaman materi yang cukup, karna untuk menghasilkan sebuah produk yang maksimal dibutuhkan detail pada setiap sisi dan isi, begitupun hasil akhir. Tingginya permintaan dari pihak konsumen membuat para creator membutuhkan generasi penerus dengan spesifikasi digital profesional. Karena hal tersebut ESQ Business School (EBS) hadir demi menciptakan generasi yang handal dan berkarakter.

Sesuai visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, para mahasiswa program ilmu komputer di beri pemahaman materi mengenai game technology, begitupun pada pelatihannya, serta cara penyelesaianya. Dengan begitu calon mahasiswa program mata kuliah ini siap menjadi penerus, bahkan menjadi seorang creator game berbasis technology yang mempunyai karakter dan dapat di andalkan.

Paste your AdWords Remarketing code here