Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

ESQ Business School – Pada 1 November 2016, PT Astra International Tbk mengumumkan 25 Finalis Astra Start-Up Challenge, sebuah rangkaian program pengembangan  start-up yang juga didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia. Rendi Ferdiansyah, mahasiswa ESQ Business School semester 5 pun lolos menjadi 25 Finalis dari 1.184 peserta.

 

Rendi mengusung start-up Sarang Jasa yang dibuatnya sejak masih duduk di bangku semester 3 program studi Sistem Informasi ESQ Business School. Dalam Astra Start-Up Challenge, Sarang Jasa terpilih menjadi 25 Finalis dan mengikuti Entrepreneur Camp yang diselenggarakan di Hotel Travello pada tanggal 16-18 Januari 2017.

 

Setelah Entrepreneur Camp, Rendi bersama 24 Finalis lainnya akan mengikuti pembinaan intensif pada bulan Februari sampai Juni 2017, untuk nantinya dipilih menjadi Juara 1, 2, dan 3 yang mendapat hadiah uang tunai, umroh, dan pembinaan pengembangan bisnis. ESQ Business School berharap, Rendi dapat menjalani pembinaan intensif ini dengan maksimal, sebagai mahasiswa di Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia.