Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

Mahasiswa EBS Masuk 25 Finalis Astra Start-Up Challenge

ESQ Business School – Pada 1 November 2016, PT Astra International Tbk mengumumkan 25 Finalis Astra Start-Up Challenge, sebuah rangkaian program pengembangan  start-up yang juga didukung oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia. Rendi Ferdiansyah, mahasiswa ESQ Business School semester 5 pun lolos menjadi 25 Finalis dari 1.184 peserta.

 

Rendi mengusung start-up Sarang Jasa yang dibuatnya sejak masih duduk di bangku semester 3 program studi Sistem Informasi ESQ Business School. Dalam Astra Start-Up Challenge, Sarang Jasa terpilih menjadi 25 Finalis dan mengikuti Entrepreneur Camp yang diselenggarakan di Hotel Travello pada tanggal 16-18 Januari 2017.

 

Setelah Entrepreneur Camp, Rendi bersama 24 Finalis lainnya akan mengikuti pembinaan intensif pada bulan Februari sampai Juni 2017, untuk nantinya dipilih menjadi Juara 1, 2, dan 3 yang mendapat hadiah uang tunai, umroh, dan pembinaan pengembangan bisnis. ESQ Business School berharap, Rendi dapat menjalani pembinaan intensif ini dengan maksimal, sebagai mahasiswa di Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia.

Facebook