ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia

Mahasiswa EBS Lakukan Project Community Development di Pangalengan Bandung

Mahasiswa ESQ Business School Lakukan Project Community Development

ESQ Business School – Melaksanakan semester pendek mata kuliah Community Development, ESQ Business School menyelenggarakan study tour ke Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, pada 6 – 12 Agustus 2017. Sebanyak 30 mahasiswa ESQ Business School program studi Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi semester 6 diwajibkan untuk menyelesaikan project yang dibagi dalam beberapa kelompok.

 

Kelompok tersebut di antaranya Explore Pariwisata Pangalengan, Kampung Berseri (Bersih&Rindang), Mading (Pusat Informasi), Mading (Pusat Informasi), dan Rumah Baca.

 

Kegiatan ini merupakan perwujudan dari salah satu Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Mahasiswa ESQ Business School ingin melakukan bakti sosial dengan memperbaiki fasilitas yang ada, serta memberikan fasilitas tambahan yang dibutuhkan.

 

Mahasiswa ESQ Business School dididik untuk tidak hanya pandai secara Intelektual, melainkan juga Spiritual dan Emotionalnya. Hal ini juga menjadi perwujudan dari salah satu 5 Values ESQ Business School, yaitu Humility.