Mahasiswa EBS Kenalkan Budaya Indonesia ke Dunia Internasional Melalui IPS

ESQ Business School – Liburan semester adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa pada umumnya. Tidak sedikit dari mereka yang menghabiskan waktu liburnya pergi ke tempat wisata. Namun, berbeda yang dilakukan oleh mahasiswa ESQ Business School (EBS) diliburan semester mereka (mahasiswa EBS).

(25/06/2018) Mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang tergabung dalam organisasi AIESEC ESQBS menghabiskan masa liburannya dengan mengadakan Incoming Preparetion Seminar (IPS) di kampusnya. Organisasi AIESEC adalah organisasi Internasional untuk para pemuda yang membantu mengembangkan potensi kepemimpinan mereka melalui exchange (pertukaran pelajar) ke luar Negeri. Seminar yang digelar di Menara 165 merupakan salah satu dari rangkaian acara dari mahasiswa/i dari luar negeri yang mengikuti program Global Volunteer di Indonesia.

“Kita menggelar seminar tsb bertujuan untuk kenalin budaya Indonesia khususnya betawi  kepada mahasiswia/i dari berbagai Negara yang melakukan student exchange di EBS. Oh iya, kita juga menyisipkan leadershipnya, karena in-line dengan kampus“ tutur Bimosatryo sebagai Organizing Committee President AIESEC ESQ Business School.

Achmad Fauzi

Author Achmad Fauzi

More posts by Achmad Fauzi

Leave a Reply

Paste your AdWords Remarketing code here
WhatsApp chat