Mahasiswa EBS Kembangkan Bisnis Berdasarkan Report dan Strategi

Mahasiswa EBS Kembangkan Bisnis Berdasarkan Report dan Strategi

Mahasiswa EBS Kembangkan Bisnis Berdasarkan Report dan Strategi

ESQ Business School – Dalam mengembangkan suatu bisnis dibutuhkan data sebagai report atau acuan agar dapat mengamati keadaan pasar dan prilaku konsumen. Konsep dan metode bagaimana caranya untuk meningkatkan kualitas pengambilan keputusan bisnis berdasarkan sistem yang berbasiskan data di sebut Bisnis Intelligennce (BI). BI seringkali dipersamakan sebagaimana briefing books, report and query tools, dan sistem informasi eksekutif.

 

Dengan berkembangnya tekhnologi saat ini, report dan laporan sebuah bisnis dapat dilakukan online, atau melibatkan koneksi internet agar lebih mudah di kelola dan di pantau dari jauh. Hal di lakukan bertujuan untuk mengembangkan bisnis yang dikelola, baik itu dari segi produksi, maupun pendapatan. Karena hal tersebut, banyak sekolah tinggi yang menekankan pada setiap mahasiswanya untuk lebih memahami tentang hasil report, mengevaluasi, dan memperbaiki. Salah satunya adalah ESQ Business School (EBS).

 

EBS bekali para lulusannya dengan pemahaman strategi dalam berbisnis, menggugah mahasiswanya agar menciptakan ide baru yang tertuang melalui kreativitas. Dengan begitu mereka dapat bersaing dengan pengusaha lain yang selalu megikuti adanya perubahan dan perkembangan kondisi pasar. Hal ini dilakukan sesuai visi yang di miliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia .