Mahasiswa EBS Jalankan Program Menghafal Al-Quran 1 Hari 1 Ayat

ESQ Business SchoolSeteleh mengikuti training ESQ Quantum Excellence pada November 2016 lalu, mahasiswa ESQ Business School semester 1 Tahun Akademik 2016/2017 menginisiasi program Menghafal Al-Quran 1 Hari 1 Ayat. Diinisiasi oleh Muhammad Naim, program ini telah berjalan 3 minggu sejak murojaah pertama pada tanggal 3 Desember 2016.

Naim mengajak teman-teman sekelasnya – mahasiswa program studi Business Management Konsentrasi Syariah semester 1, untuk menghafal Al-Quran 1 ayat setiap hari mulai Senin sampai Jumat, kemudian melakukan pertemuan murojaah setiap Sabtu. Nantinya, program ini akan diaplikasikan juga dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islamic Club.

“Program ini diselenggarakan agar mahasiswa ESQ Business School bisa menjadi percontohan bagi mahasiswakampus lain untuk berkomitmen menghafal Al-Qur’an mulai dari 1 ayat per hari. Membaca Al-Quran sangat mulia, apalagi menghafalnya,” jelas Naim yang juga menerima beasiswa potongan biaya kuliah di ESQ Business School karena hafalan Al-Qur’an ini.

ESQ Business School memberikan beasiswa untuk para Tahfidz Qur’an berprestasi. Untuk melihat persyaratan, mendaftar, dan mengikuti rangkaian tes seleksi, silakan klik di sini.

TAGS: