sekolah bisnis - Mahasiswa EBS Jalani Perkuliahan dan Berbisnis
Mahasiswa EBS Jalani Perkuliahan dan Berbisnis

ESQ Business School – Berjalan seiringan antara kuliah dengan cita-cita, hobi, atau sesuatu yang menguntungkan memang dambaan setiap mahasiswa. Mengimplementasikan ilmu pengetahuan melalui sebuah tindakan yang berdampak positif dan menguntungkan merupakan nilai tersendiri bagi para mahasiswa, khususnya mahasiswa di program bisnis. Dengan pengetahuan yang mereka pahami tentnag ilmu yang didapat di kampus, mereka bisa langsung mempraktekannya dalam sebuah bisnis.

 

Dari sekian banyaknya sekolah tinggi bisnis di Indonesia, ESQ Business School (EBS) adalah salah satu kampus bisnis yang mendukung mahasiswanya berbisnis walupun masih berstatus mahasiswa. Dengan sistem pembelajaran yang berbasis metode kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreativitas, dan kecerdasan intelektualitas serta imu akademik yang dirancang membentuk karakter seorang pebisnis yang handal mahasiswa EBS dipersiapkan untuk dapat menghadapi ketatnya persaingan didunia bisnis. Selain itu mereka digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul baik itu di dunia bisnis maupun dalam kesehariannya.

 

Tidak sedikit mahasiswa EBS yang sudah menjalankan bisnis walaupun mereka masih berstatus mahasiswa, jaringan bisnis yang dimiliki ESQ Group dan lingkungan kampus yang bernuansa bisnis menciptakan semangat yang dapat mendorong dan membentuk jiwa seseorang pengusaha yang handal. Hal ini sejalan dengan visi yang dimilik EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)