sekolah bisnis -Mahasiswa EBS Jadikan Manajemen Sebagai Teknik Berbisnsis

Mahasiswa EBS Jadikan Manajemen Sebagai Teknik Berbisnsis

Mahasiswa EBS Jadikan Manajemen Sebagai Teknik Berbisnsis

ESQ Business School – Dalam berbisnis penerapan manajemen sangat diperlukan, dengan manajemen yang baik para pelaku bisnis dapat mengontrol kegiatan berbisnisnya. Hal ini juga berfungsi sebagai data tentang aktifitas dari kegiatan-kegiatan bisnis yang dijalani. Manajemen tidak hanya dipelukan dalam berbisnis, tetapi dalam segala kegitan agar lebih teratur.

 

ESQ Business School (EBS) yang memiliki peran aktif dalam menciptakan calon generasi penerus bangsa mempersiapkan mahasiswanya dengan ilmu akdemik serta pembelajaran yang berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas (SKI). Dengan begitu ilmu manejemen mempersiapkan mahasiswa unutk menjadi profesional atau pebisnis handal yang dapat menyelaraskan nilai SKI tersebut. Tidak hanya itu EBS juga memberikan training pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya, hal inisesuai dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dengan manajemen yang baik, setiap pengelolaan bisnis, maupun perusahaan akan lebih terasa ringan. Manajemen juga membantu setiap orang dalam menjalani kehidupan. Tanpa managemen yang baik kehidupan seorang manusia pun bisa mengalami kegagalan.