sekolah bisnis - Mahasiswa EBS Disiapkan Untuk Berperan Dalam Perkembangan Ekonomi dan Teknologi

Mahasiswa EBS Disiapkan Untuk Berperan Dalam Perkembangan Ekonomi dan Teknologi

Mahasiswa EBS Disiapkan Untuk Berperan Dalam Perkembangan Ekonomi dan Teknologi

Program Technopreneurship – Perkembangan ekonomi dan kemajuan teknologi saat ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Perusahaan –perusahaan yang mayoritas memiliki peranan penting dalam perkembangan ekonomi di Indonesia harus dapat memanfaatkan keadaan agar tetap bisa memiliki kestabilan dalam bisnis dan usaha yang digeluti. Terutama agar tetap bisa membantu Indonesia dalam sektor ekonomi.

 

Karena hal tersebut para pelaku bisnis membutuhkan generasi penerus yang dapat menggeluti profesi sesuai bidangnya masing-masing, untuk saat ini profesi yang paling sering dibutuhkan adalah sistem manajer. Profesi ini berperan penting dalam hal mengontrol kegiatan perusahaan, baik itu mengenai internal maupun external, dan tentu terintegrasi dengan teknologi. Mengapa teknologi? Sudah bukan rahasia umum jika peran teknologi sangat diperlukan,tidak hanya untuk berbisnis melainkan sudah menjadi kebutuhan hidup sebagian besar manusia.

 

ESQ Business School (EBS) hadir dengan program technopreneurship yang berbasis teknologi. Mahasiswa EBS dipersiapkan untuk dapat menjadi pebisnis handal dan pengusaha yang memiliki karakter unggul. Dengan berbasis teknologi ini calon lulusan EBS diharapkan dapat mamaksimalkan perkembangan teknologi yang ada, dan dapat mengimplementasikan dalam bentuk tindakan nyata bagi perusahaan tempat mereka bekerja kelak. Hal ini sjuga sejalan dengan visi yang dimiliki untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik Di Indonesia