Mahasiswa EBS Dirikan dan Jalin Kerjasama Bisnis Berdasarkan Hukum dan Kontrak

Mahasiswa EBS Dirikan dan Jalin Kerjasama Bisnis Berdasarkan Hukum dan Kontrak
Mahasiswa EBS Dirikan dan Jalin Kerjasama Bisnis Berdasarkan Hukum dan Kontrak

ESQ Business School – Hukum Bisnis selalu ada saat pertama kali pelaku bisnis melakukan kegiatan usaha yang dimulai dengan kesepakatan tertulis yang tertuang dalam suatu bentuk perjanjian berbentuk tertulis yang lazim dinamakan kontrak. Tujuan dari hukum bisnis adalah adanya keadilan, ketertiban, dan kepastian hukum bagi pelaku bisnis dalam menjalankan kegiatan bisnisnya.

 

Hal ini juga dirasakan oleh setiap mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang memilki dan mengelola bisnis mereka. Untuk menjalin kerjasama antara pelaku bisnis lainnya, perjanjian dalam bentuk kontrak yang berdasarkan dan sesuai hukum yang berlaku perlu di ikutsertakan. Hal ini dilakukan agar kedua belah pihak siap menerima kemungkinan – kemungkinan yang akan terjadi, baik itu keuntungan, maupun kerugian.

 

Pemahaman mengenai kontrak dan hukum ini adalah salah satu bentuk strategi berbisnis yang di ajarakan EBS pada setiap mahasiswa. Diperlukannya ketelitian dan keseriusan dalam membuat atau menyetujui sebuah kontrak kerja adalah salah satu bentuk sikap profesional dalam berbisnis. EBS selaku sekolah bisnis yang mengedepankan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya, siap memberi pemahaman strategi berbisnis sebagai bekal lulusannya. Hal ini sesuai dengan visi yang di miliki EBS yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)