Mahasiswa EBS Dilatih Membangun Perusahaan Berdasarkan Sumber Daya Yang Dimiliki

Mahasiswa EBS Dilatih Membangun Perusahaan Berdasarkan Sumber Daya Yang Dimiliki

Program Technopreneurship – Dalam menjalankan sebuah organisasi baik itu organisasi bisnis maupun non bisnis keberadaan sumber daya manusia (SDM)atau sumber daya manusia sangatlah penting selain faktor lainnya seperti tanah, bangunan dan biaya produksi. SDM merupakan kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sebesar apapun perusahaan tidak akan dapat bertahan lama dengan adanya SDM yang tidak baik dan tidak bisa mengolah sumber daya lainnya yang ada. Oleh karena itu sangatlah penting membuat perencanaan pada sumber daya manusia.

 

Menjadi seorang pemimpin yang tangguh dan berani dalam bertindak demi memajukan pencapaian perusahaan adalah hal yang harus terjadi, baik di perusahaan maupun di dunia bisinis. Hal tersebut adalah salah satu faktor pendorong ESQ Business School (EBS) hadir sebagai lembaga pendidikan yang siap menajadi wadah bagi para calon pemimpin dan pengusaha yang profesional. Dengan metode pendidikan yang EBS miliki serta hadirnya program technopreneurship diharapkan mampu menciptakan calon pebisnis dan pengusaha yang dibutuhkan pihak industri.

 

Era globalisasi dan berkembangnya zaman modern, membuat teknologi berada pada puncak kejayaannya. Hampir sebagian besar sektor ekonomi bangsa ini di dominasi dengan pengusaha yang memanfaatkan teknologi sebagai mediannya. Karena hal itu program technopreneurship menjadi solusi untuk dapat menciptakan generasi modern yang paham teknologi. Ini adalah salah satu bentuk dukungan yang EBS berikan demi membangun bangsa, selain itu hal ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)