Mahasiswa EBS Diberi Pemahaman Tentang Fungsi Hard dan Soft Skill Dalam Membangun Bisnis

Mahasiswa EBS Diberi Pemahaman Tentang Fungsi Hard dan Soft Skill Dalam Membangun Bisnis

ESQ Business School – Dalam dunia kerja maupun berbisnis, hard skill dan soft skill sangat berpengaruh terhadap kinerja dan prestatsi karyawan. Keduanya sangat penting dan saling melengkapi satu sama lain. Hard skill merupakan penguasaan keterampilan teknis dari hasil pembelajaran yang berhubungan dengan suatu bidang ilmu tertentu. Contohnya bidang ilmu kedokteran, science, teknologi, olahraga, seni dan bidang ilmu lainnya. Kita bisa melihat atau mengukur hard skill seseorang dari riwayat pendidikannya. Sedangkan soft skill merupakan keterampilan seseorang dalam berhubungan dengan orang lain dan keterampilan dalam mengatur dirinya sendiri yang mampu mengembangkan unjuk kerja secara maksimal.

 

ESQ Business School (EBS) merupakan salah satu upaya agar dapat membentuk calon generasi penerus bangsa demi tujuan mulia yaitu membangun bangsa. Sebagai sekolah tingi bisnis yang menerapkan metode pembelajaran berbasis kecerdasan soiritualitas. Kreativitas, dan intelektualitas.Mereka digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul di dunia pekerjaan, bisnis, dan kehidupan pribadinya. Ini lah bentuk hard skill pada mahasiswa EBS.

 

Training pembentukan karakter yang diberikan pada setiap mahasiswa juga berperan penting dalam membentk jiwa seorang pengusaha yang handal. Selain itu mahasiswa EBS juga diberikan traing public speaking yang berfungsi untuk dapat berkomunikasi terhadap lingkungan dimana mereka berada, artinya mereka akan menjunjung tinggi nilai sosial, dan  tidak memandang orang lain dari segi apapun. Inilah bentuk soft skill pada mahasiswa EBS, dan ini juga sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu menjadi
Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)