Mahasiswa EBS Dibekali Pemahaman Strategi Dalam Proses Bisnis

Mahasiswa EBS Dibekali Pemahaman Strategi Dalam Proses Berbisnis

Mahasiswa EBS Dibekali Pemahaman Strategi Dalam Proses Bisnis

ESQ Business School – B anyak perusahaan sangat lambat dalam mendeteksi adanya peluang-peluang bisnis baru serta dalam mendeteksi pergerakan yang dilakukan oleh kompetitor; lebih jauh lagi adalah perusahaan kadang cenderung mempunyai sifat reaktif dan tidak dapat mendeteksi masalah secara dini, dimana ini merupakan hal yang sangat kontraproduktif bagi perusahaan dalam menghadapi perkembangan bisnis di masa seperti sekarang ini. Karena hal itu strategi dalam proses bisnis harus matang, sehingga para pelaku bisnis dapat memperkirakan, menganalisa, dan menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul.

 

Sebagai sekolah tinggi bisnis ESQ Business School (EBS) berperan penting dalam menciptakan dan mempersiapkan calon pebisnis yang kompetitif. Pengusaha yang siap mengahadapi tantangan, dan bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada. Dengan metode pembelajaran berbasis kecerdasan spiritualitas, kreativitas, dan intelektualitas mahasiswa EBS digugah untuk dapat menyelesaikan permasalahan dan persoalan yang muncul baik di dunia bisnis maupun di kehidupan pribadinya, dan tentunya dengan ide yang berdasarkan pemikiran intelektualitasnya.

 

Selain itu EBS menjadi salah satu kampus bisnis pertama yang menerapkan pendidikan karakter terhadap seluruh mahasiswanya. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia . Pentingnya peran karakter pada diri seseorang tentu sangat membantu dalam mengontrol prilaku, dan membentuk pribadi seseorang menjadi lebih berakhlak mulia.

LEAVE A COMMENT

Facebook